BTemplates.com

Selasa, 19 Maret 2019

Isra' Mi'raj


Selasa, 19 Maret 2019
(Selosoan)

Kanjeng nabi isra' mi'raj bertemu dengan orang yang dipukul sendiri sembuh lagi dipukul lagi sembuh lagi dst. Itu adalah orang yang biasa di dunia sholatnya sembarangan. Sholat dhuhur dijamak sama ashar boleh, ashar sama dhuhur boleh, magrib sama isya boleh, isya sama magrib boleh. 

Sholat tidak boleh ditawar, kalau lainnya boleh. Seperti zakat, puasa dan haji boleh ditawar. Kalau sholat tidak bisa dengan berdiri, maka dengan duduk, kalau tidak bisa dengan duduk, maka dengan tidur, kalau tidak bisa dengan tidur, maka dengan mengedipkan mata, kalau tidak bisa dengan mengedipkan mata, maka dengan menggunakan hati, kalau tidak bisa dengan hati maka disholati.

Terus kanjeng nabi bertemu dengan orang yang bertandur (padi) sekali panennya terus-terusan. Itu adalah orang yang didunianya sering amal jariyah, amal jariyah ke masjid, sekolah, jalan dll.

Semoga amal kita semua diterima, Alfatihah.

Kunjungi juga :
Perkara Internasional
Doa

1 komentar:

  1. Poker Games - New Jersey - JTM Hub
    Poker games 여수 출장안마 can be played 남원 출장마사지 with 천안 출장마사지 a smartphone or tablet, just like a regular poker game. · You 이천 출장샵 can play your favorite games from anywhere in New 광양 출장마사지 Jersey.

    BalasHapus